Ayah Tiri Lihat Adik Jupe Dipeluk Sosok Misterius Saat Tidur

On 00.36.00 with No comments


Seorang paranormal bernama Ulfa tiba-tiba muncul di makam Julia Perez, Selasa (13/6/2017).
Wanita ini mengungkapkan hal mengejutkan setelah empat hari kematian artis tersebut.
Ulfa mengungkapkan jika dirinya meyakini Jupe belum benar-benar meninggal.
Alasannya, Ulfa mengaku tidak bertemu dengan arwah Jupe.
Dia meyakini jika arwah tersebut masih ada di sekitar kediamanJupe.
Tentu saja tak banyak orang yang percaya dengan apa yang diungkapkan paranormal ini.
Namun siapa sangka, adik Jupe, Della Wulan Astreani, baru-baru ini mengalami kejadian mistis saat tidur di kamar sang almarhumah.
Menurut Della, ayah tiri Jupe, Sammy, melihat ada sosok misterius yang tiba-tiba memeluknya.
Cerita tentang sosok tak kasat mata itu membuiat Della merinding.
"Kejadian kemarin juga kan aku tidur. Jadi Mama tidur di kasur, aku suruh. Kata Papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku. Papa aku melihat kayak ada orang yang lagi pelukin aku, aku langsung merinding gitu," ujarnya.
Meski demikian Della mengaku tak percaya dengan cerita ayahnya.
Pasalnya, Della yakin tak ada gangguan mahkluk halus saat Ramadhan.
Namun, Sammy berpendapat bahwa arwah orang yang telah meninggal masih berada di dalam rumah selama 40 hari.
"Tapi katanya (Papa) kalau orang baru meninggal masih belum dilepas," tandas Della.
Ibunda Jupe, Sri Wulansih, pun merasa yakin jika sosok tersebut adalah mendiang Jupe.Sri merasa jika almarhumah Jupe masih merindukan keluarganya.
"Mama aku juga sampai (bilang), 'mungkin kakak kali ya, kangen apa gimana'. Karena aku yang lebih sering tidur di kamarnya dia. Waktu dia sakit aku sama anak-anakku memang sering tidur di situ."
Paranormal Ulfa sebelumnya menyebut jika kematian Jupe tidak wajar.
"Ada yang memang kematian sebenarnya dari Allah. Ada juga yang memang tidak sewajarnya meninggal, dan saya mengatakan bahwa Jupe itu meninggal tidak wajar," ujar Ulfa dalam sebuah video yang viral di media sosial Rbu (14/6/2017).
"Artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal. Supaya dia tidak dipake manapun, supaya tidak dipake produser manapun. Supaya habis hartanya."
Bahkan Ulfa mengaku jika dirinya sudah setahun memantau kondisi Jupe.
Dia merasa yakin Jupe masih hidup, Ulfa pun berniat untuk membuktikan jika Jupe masih hidup.
"Saya enggak ngobrol, tapi dari tahun lalu saya pegang, saya doakan, supaya Allah mempertemukan saya dengan Jupe. Saya ingin mengobati Jupe, karena Jupe banyak musuhnya," lanjut Ulfa. "Sama seperti saya, saya banyak musuhnya. Dia harus hidup untuk menunjukkan kuasa Allah," ucapnya.
sumber : tribun bangka
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »